Permasalahan Lakers Lebih Dari Sekadar LeBron James

‘We’re not worried about Giannis’ – Milwaukee’s MVP has poor game as Totronto bounce back 1-2

Los Angelese Lakers mengalami periode yang buruk di NBA musim ini. Mereka gagal melaju ke play-off untuk lima musim secara beruntun. Beban besar Lakers musim ini ada di pundak megabintang mereka, LeBron James. Banyak yang memperkirakan tim Los Angeles untuk bersaing memperebutkan gelar lagi begitu ia bergabung musim panas lalu. Namun realita yang terjadi justru berbeda.

Colin Cowherd chalks LeBron’s poor first season in Los Angeles up to distractions in the big city

Ini juga pertama kalinya LeBron James absen dari playoff sejak 2005 ketika ia bermain untuk Cleveland Cavaliers.

Dan Wright, pakar NBA berbicara di Fox Sports ‘First Things First, bahwa menurutnya ada masalah yang lebih besar di Lakers ketimbang soal LeBron James saja.

“Ada banyak pihak di liga yang tidak menyukai LeBron, mereka tidak suka cara ia mengubah struktur kekuatan. Mereka tidak memiliki banyak ruang untuk mengkritiknya dalam tujuh atau delapan tahun terakhir.”

Skip Bayless explains why some Lakers fans haven’t fully embraced LeBron James

“Tapi masalah Lakers bukan hanya di LeBron saja. Ada beberapa titik lain di mana Lakers juga bermasalah. Misalahnya terkait trade Anthony Davies yang harus diakui juga melukai tim. Ada masalah terkait kurangnya tanggung jawab, dan kepemimpinan di Lakers saat ini.”

“Dan hal-hal lain yang juga dialami oleh Lakers musim ini. Permasalahan utama mereka adalah cederanya para pemain. Ingram sudah mengalami cedera untuk tahun ini, begitu juga Lonzo. Mereka punya banyak masalah. Semuanya kemudian berharap kepada LeBron.”

Fokus utama bagi Lakers sekarang adalah di off-season, dan bagaimana cara terbaik untuk mengamankan trade untuk bintang New Orleans Pelicans, Anthony Davis.

Comments