NBA: Sempat Tertinggal Dua Kali, Celtics Berhasil Menang Dari Kings

‘I hope it doesn’t go unnoticed’ – Kerr after Wariors make 5th straight NBA Finals

Tertinggal dua kali, 38 poin pada kuater pertama, dan 17 poin jelang turun minum. Boston Celtics kemudian berhasil membalikkan keadaan. Dalam lanjutan NBA, Celtics mengakhiri pertandingan melawan Sacramento Kings dengan kemenangan 126-120.

Jim Jackson believes ‘support’ is what matters for Kyrie and the Celtics after beating the Warriors

Celtics benar-benar tampak seperti sedang berjuang melawan kesulitan pasca insiden Irving. Mengalami comeback setelah tertinggal dua kali dengan jarak angka yang cukup jauh jelas merupakan sesuatu yang luar biasa. Marcus Morris tampil gemilang dengan mencetak 21 poin dan membuat 13 rebound.

Pelatih Celtics, Brad Stevens puas dengan perjuangan anak-anak asuhnya.

“Saya pikir setelah enam menit di kuarter pertama, kami baru benar-benar masuk ke pertandingan,” ujar Brad Stevens setelah laga.

Chris Broussard lists 3 ways the Celtics can turnaround their season

“Mereka memaksa kami untuk bermain lebih baik. Saya pikir kami bermain bagus, dan menjadi sebuah dorongan besar ketika Jaylen (Tatum) berhasil mencetak angka setelah masuk dari bangku cadangan. Kami membuat penampilan bagus dalam 16 menit terakhir. Saya pikir (Marcus) Morris membuat kami bertahan dengan lebih baik.

“Saya pikir setelah tanda enam menit dari kuartal itu kami benar-benar dipanggil,” kata pelatih Brad Stevens. “Mereka memaksa kami untuk bermain besar; Saya pikir big double kami bermain bagus bersama dan saya pikir jelas lift yang diberikan Jaylen kepada kami saat mencetak bola dari bangku cadangan. Ia tampil luar biasa terutama di akhir paruh pertama, dan juga di awal kuarter ketiga. Saya lihat ia tampak begitu kesulitan pada enam menit awal pertandingan. Menjadi sebuah kegembiraan bagi saya memiliki pemain yang bisa diandalkan.”

Di pertandingan selanjutnya, Celtics akan berhadapan dengan Atlanta Hawks.

Comments