Lucu, Anak Roger Federer malah puji Rafael Nadal

Memenangi sederet penghargaan individual jadi catatan Roger Federer tahun ini. Walau sudah 36 tahun. petenis ini masih sanggup mempertahankan gelar ke-8 di ajang Wimbledon dan Australia Open yang ke-5.

Inipula yang membuat Federer diganjar penghargaan Swiss Sportsman of The Year yang diberikan akhir pekan lalu (10/12). Dalam penghargaan untuk olahragawan asal Swiss, Federer mengalahkan atlet sepeda Nino Schurter dan atlet ski Beat Feuz.

Penghargaan tersebut menjadi yang ke-7 sepanjang kariernya sebagai atlet.

Roger Federer, yang tidak datang pada malam penganugerahaan Swiss Sportsman of The Year memberikan video apresiasinya.

Tapi ada yang unik. Ia mengaku, penghargaan tersebut justru membuat putri kembarnya bingung.

“Bukankah Rafa yang menjadi nomor 1,” ujar Federer menirukan ekspresi kedua putrinya Charlene dan Myla. Anak kembar Federer mengikuti perkembangan tenis dan sadar jika ayah mereka bukan petenis nomor 1.

Tingkah polos mereka mengalir begitu saja saat mempertanyakan penghargaan tersebut pada ayahnya yang merupakan maestro tenis.

Pembicaraan hangat itu terjadi antara Federer dan keluarganya.

Federer punya dua pasang anak kembar. Keempat anaknya kerap ikut serta dalam pertandingan tenis yang diikutinya.

Tak heran, walau usia Charlene dan Myla-anak kembar perempuan Roger Federer-masih 7 tahun dan adik mereka Lenny dan Leo masih berusia 3 tahunn, mereka sudah dikenalkan pada dunia tenis.

Di Wimbledon tahun ini, dua pasang anak kembar Federer mencuri perhatian banyak pengunjung. Mereka dengan setia menonton pertandingan yang dijalani ayah mereka.

Tingkah polos mereka pun tidak lepas dari jepretan kamera, dimana anak-anak Federer justru asik sendiri bermain.

Walau mereka belum banyak mengetahui soal pertandingan tenis itu sendiri, kehadiran duo kembar itu memberikan semangat bagi ayah mereka yang memboyong title ke-8 Wimbledon mengalahkan Marin Cilic.

Comments