Australia Open 2020: Novak Djokovic Angkat Suara Tentang Persaingannya dengan Roger Federer

Novak Djokovic Roger Federer Australian Open 2020

Selasa kemarin, peringkat dua dunia sekaligus juara bertahan dari Australia Open yaitu Novak Djokovic mengalahkan Milos Raonic 6-4, 6-3, 7-6 untuk melau ke pertandingan semifinal melawan Roger Federer.

Sementara itu, pemenang Grand Slam 20 kali mengatasi tantangan berat dari Tennys Sandgren, saat ia menjadi semifinalis pertama turnamen setelah menang 6-3, 2-6, 2-6, 7-6, 6-6, 6-3 melawan bintang AS tersebut.

Laga semifinal Federer-Djokovic akan diadakan pada hari Kamis, dan menjelang pertandingan, Djokovic telah membuka persaingan lama dengan Federer.

Highlights – Milos Raonic vs Novak Djokovic

“Jelas, saya sangat menghormati Roger Federer setelah semua yang telah ia capai. Dia telah menjadi salah satu yang terbaik sepanjang masa dan dari dua rival utama saya,” kata Djokovic.

“Pertandingan melawan Roger dan Rafa telah membuat saya menjadi pemain seperti saya hari ini. Saya bersyukur mengalami begitu banyak bentrokan hebat melawan mereka dan saya berharap mendapatkan setidaknya satu match point melawan Roger.”

Pada saat yang sama, dilaporkan juga bahwa Federer melewatkan sesi latihannya yang dijadwalkan pada hari Rabu. Laman Tennis World USA yang mengklaim bahwa dia melewatkan latihannya, sementara juga menyatakan keraguan apakah dia benar-benar akan muncul untuk pertarungan melawan juara bertahan Australia Open tersebut kali ini.

**Alih bahasa dari versi FSA & kutipan dari Tennis World USA.

Comments