Nadal Seperti Ronaldo, Federer Seperti Messi

Persiangan satu dekade Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam urusan raihan Ballon d’Or memang sudah dihentikan dominasinya oleh Luka Modric. Namun kehebatan Messi dan CR7 akan terus melegenda hingga beberapa dekade mendatang.

Karena kehebatannya tersebut, paman dari petenis top dunia Rafael Nadal, yaitu Toni Nadal berani sesumbar bahwa Rafa layaknya CR7 dan Federer seperti Messi dalam dunia tenis profesional.

“Permainan Messi dan Federer memang brilian, namun Rafael Nadal punya kualitas yang unik. Intensitas dalam hal kerja keras yang dimiliki Nadal tidak memiliki tandingan,” katanya seperti dilansir laman CNN. “Rafael memiliki etos kerja seperti yang ditunjukkan CR7. Ronaldo tidak hanya mencetak gol, namun skill dan tekniknya juga luar biasa.”

Pada urusan sepakbola, baik Rafa maupun Federer adalah penggemar si kulit bundar ini. Federer pernah hadir di laga FC Basel klub asal negaranya, Swiss. Sedangkan Nadal adalah seorang Madridista sejati yang berulang kali diundang klu untuk hadir pada laga-laga Los Blancos di Santiago Bernabeu.

Comments