Hadapi Serena Williams, Federer: Saya Harap Para Fans Menonton Kami!

Tak akan ada yang menyangkal kehebatan Roger Federer dan Serena Williams dalam dunia tenis. Keduanya bak raja dan ratu tenis meski sudah dimakan usia. Meski begitu, sampai saat ini keduanya belum pernah saling berhadapan di lapangan saat bertanding.

Kesempatan Federer dan Serena bertanding akhirnya muncul di tahun 2019 ini. Laga eksebisi yang bertajuk Hopman Cup di Australia akan menjadi pertemuan pertama dua petenis tersebut. Mereka nanntinya akan bertanding di ganda campuran mewakili negaranya masing-masing; Swiss dan Amerika Serikat.

“Laga nanti akan sangat menarik bagi kami. Saya berharap fans tenis menontonnya karena ini menjadi pertama kalinya (kami berhadapan) dan mungkin tak akan pernah lagi terjadi di level kompetisi seperti ini,” ungkap Federer yang kami lansir dari laman Detik Sport

“Saya kagum dengan segala yang dia (Williams) lakukan di dalam dan luar lapangan. Selalu terpikir bagi saya untuk bagaimana cara mengembalikan serve keras dan berhadapan head-to-head dengan dia,” lanjutnya.

Kabarnya tiket untuk laga ini sudah habis terjual. Animo fans memang sangat tinggi untuk menyaksikan duel dua maestro di lapangan tenis.

Comments