Kenakan kostum tipis, Sharapova sempat kedinginan

Petenis tunggal putri Maria Sharapova mengawali kiprahnya dalam ajang Australia Terbuka dengan hasil yang meyakinkan. Si cantik asal Rusia ini menang straight set 6-1, 6-4 atas petenis Jerman, Tatjana Maria, Selasa (16/1/2018).

Hasil tersebut tentu saja pencapaian yang menggembirakan mengingat Sharapova sedang berjuang menuju kondisi terbaik. Pasalnya, mantan pemain nomor satu dunia ini belum terlalu lama mengayun raket setelah menjalani hukuman larangan bermain selama 15 bulan akibat kasus doping.

“Sudah beberapa tahun sejak saya pernah ke sini. Jadi, saya ingin menikmati momen dan itu sangat berkesan untuk berada di sini hari ini,” ujar Sharapova, peraih lima gelar grand slam, dalam jumpa pers usai pertandingan.

Sharapova pun berbagi kebahagiaan dengan para penggemar. Lewat media sosial Instagram, dia mengunggah foto seksi dirinya saat bertanding.

“Di bawah matahari Melbourne. Suka dengan kostum elegan ini,” demikian keterangan yang ditulis Sharapova.

Dalam foto tersebut, Maria Sharapova tampak begitu seksi. Kostum yang dikenakannya begitu tipis dan nyaris tembus pandang sehingga dia mengaku kedinginan saat itu.

“Saya merasa kedinginan, tetapi saya begitu menghargai momen ini,” ujar Sharapova seperti dikutip dari Daily Star.

Pada babak kedua, Sharapova akan menghadapi petenis Latvia yang merupakan unggulan ke-14, Anastasija Sevastova. Petenis ini yang mengalahkan pemain 30 tahun tersebut pada Amerika Serikat Terbuka tahun lalu, yang merupakan turnamen major pertama Sharapova setelah kembali dari skors.

Comments