Fabio Quartararo Siap Berikan Yang Terbaik Di GP Malaysia

FOXSPORTS.CO.ID – Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, yang tampil pada balapan GP Malaysia kali ini mengaku siap untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Quartararo meraih hasil kurang memuaskan saat tampil di seri Australia. Selain mengalami insiden di sesi latihan bebas pertama, Quartararo juga terpaksa gagal menyelesaikan balapan usai bersenggolan dengan Danilo Petrucci (Mission Winnow Ducati) selepas meninggalkan garis start.

 

Meski cedera tak terlalu parah, Quartararo tetap harus berjalan menggunakan tongkat hingga balapan di MotoGP Australia 2019 rampung digelar. Beruntung, jelang tampil di seri Malaysia, Quartararo mengaku kalau saat ini kondisinya sudah lebih baik meski masih merasakan sedikit rasa sakit pada cederanya.

“Saya merasa lebih baik, bahkan jika saya masih kesakitan. Tetapi pada motor Anda memikirkan hal-hal lain. Ini adalah akhir pekan yang sangat, sangat penting bagi kami, tim secara alami memiliki harapan tinggi untuk pertandingan kandang dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat semua orang bangga,” ujar Quartararo, melansir dari laman Speedweek.

“Ini bukan cedera yang serius, hanya sedikit menyakitkan, jadi saya tidak bisa berjalan dengan normal. Minggu ini, saya sudah berlatih ringan dan siap untuk kembali ke lintasan.”

Comments