Alex Rins Bertekad Bangkit Di GP Malaysia

FOXSPORTS.CO.ID – Pebalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, bertekad menjadikan MotoGP Malaysia 2019 sebagai momen kebangkitannya. Ia menyebut bahwa dirinya sudah melakukan persiapan yang lebih baik jelang berlaga di sirkuit Sepang.

Rins memang meraih hasil kurang memuaskan dalam beberapa balapan terakhir. Bahkan pada saat bertanding di MotoGP Australia 2019, pembalap asal Spanyol itu hanya mampu finis di posisi ke-9.

Sejumlah hasil negatif yang didapat Rins dalam beberapa balapan terakhir, membuat posisi ketiganya di klasemen sementara MotoGP 2019 mulai mendapatkan ancaman dari rider Tim Monster Energy Yamaha, yakni Maverick Vinales. Kini keduanya hanya berjarak tujuh poin.

Rins pun bertekad untuk bisa memperbaiki catatannya ketika tampil di MotoGP Malaysia 2019 pada akhir pekan ini.

“Saya sangat menyukai Sirkuit Sepang, karena lintasan ini sangat cocok dengan karakter motor kami (GSX-RR). Selain itu, saya juga memiliki beberapa hasil bagus setiap kali berkendara di sini, terutama pada tahun lalu,” ungkap Rins, seperti yang dilansir laman resmi Tim Suzuki.

“Saya merasa bahwa kami bisa meraih hasil positif dalam balapan kali ini. Bahkan saya memiliki tekad kuat untuk menjadi balapan di Sepang kali sebagai pengobat rasa kekecewaan setelah sejumlah hasil buruk kami dapatkan belakangan ini.”

Alex Rins berada di peringkat ketiga klasemen MotoGP dibelakang Andrea Dovizioso dan sang juara, Marc Marquez.

Comments