Dianggap Sebagai Masa Depan MotoGP, Quartararo Memilih Merendah

FOXSPORTS.CO.ID – Pebalap Tim Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, ingin tetap menjadi orang yang sama ketika namanya kini mulai dikenal publik berkat prestasinya di MotoGP 2019. Tampil sebagai debutan di MotoGP 2019, Quartararo pun menunjukkan penampilan fenomenalnya selama satu musim.

Mengawali musim dengan biasa saja, Quartararo muncul menjadi penantang tangguh saat mentas di MotoGP Spanyol di Jerez. Ia berhasil meraih pole position pertamanya di kelas MotoGP dan melanjutkan kiprah apiknya di balapan berikutnya.

‘It’s beyond our expectation’ – Fabio Quartararo & Dato Razlan Razali talk Petronas success in 2019

Menyadari dirinya yang kini semakin populer, Quartararo mengaku ingin menjadi orang dengan pribadi yang sama seperti sebelum terkenal. Sebab baginya itu hal terpenting dalam hidupnya untuk tetap rendah hati dalam situasi apa pun.

“Tentu saja saya menyadari (lebih terkenal) karena tahun lalu saya masih bukan siapa-siapa. Sekarang dengan lompatan kinerja saya, orang-orang mulai mengenali saya di jalan atau bandara,” ungkap Quartararo, mengutip dari Paddock-GP

“Tetapi bagi saya penting untuk tetap menjadi orang yang sama dan tidak melakukan hal bodoh. Saya ingin tetap seperti sebelumnya.”

Fabio Quartararo dianggap akan menjadi pesaing berat Marc Marquez di MotoGP musim mendatang.

Comments