Alex Rins Puas Dengan Pencapaiannya Di MotoGP Musim Lalu

FOXSPORTS.CO.ID – Alex Rins mengaku puas dengan pencapainnya musim lalu. Meski hanya berada di posisi keempat klasemen akhir, Rins tidak kecewa karena sejak awal musim targetnya hanya untuk meraih kemenangan perdana di MotoGP.

Rins memang belum pernah meraih kemenangan sejak naik kelas ke MotoGP pada 2017 silam. Akan tetapi, penantian panjang Rins berakhir saat MotoGP 2019 memasuki balapan seri ketiga di Amerika Serikat.

Rins girang meraih kemenangan perdananya di Amerika Serikat karena itu merupakan salah satu trek yang ia sukai. Bagi Rins, kemenangan di Amerika adalah momen yang unik dan tidak terlupakan apalagi ia meraih posisi pertama setelah mengalahkan legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi.

Alex Rins vs Maverick Vinales – Battle for Top 3 Finish in MotoGP 2019

“Ini adalah liburan musim dingin dan sekarang saatnya untuk melihat kembali ke musim 2019 yang menakjubkan bagi saya. Saya datang ke musim ini dengan hanya satu tujuan yang jelas yakni untuk mendapatkan kemenangan. Terlepas dari itu, saya cukup santai tentang apa yang akan terjadi. Saya hanya tahu bahwa saya perlu bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk berlari bersama para pembalap elite,” kata Rins, dikutip dari laman resmi Suzuki.

Saya tidak perlu menunggu lama untuk mencapai target saya dengan kemenangan pertama saya di Austin, Texas (COTA), tempat yang sangat saya sukai. Ketika saya melewati garis finis, itu seperti ledakan emosi! Itu adalah momen yang unik dan tak terlupakan, terutama saat saya mulai merasa sangat gugup di lap terakhir!,” ungkap Alex Rins.

Comments