Valentino Rossi Bangga Dengan Loyalitas Para Penggemarnya

FOXSPORTS.CO.ID – Valentino Rossi hampir tiga tahun lalu dan 46 balapan beruntun. Akan tetapi, penggemarnya tidak pernah absen mendukung di lintasan balap.

Valentino Rossi masih jadi yang paling populer. Pria berusia 40 tahun itu masih menjadi wajah utama MotoGP meski banyak pebalap muda bermunculan.

Valentino Rossi merasa bersyukur. Pembalap yang dikenal dengan nomor 46 itu mengaku bangga karena masih memiliki penggemar yang loyal kepadanya.

The Numbers behind Valentino Rossi’s enduring legacy ahead of 400th MotoGP race

“Saya sangat senang dan bangga karena ketika Anda menang dan menjadi nomor satu, sangat mudah melihat banyak penggemar yang mendukung. Namun, sepanjang karier saya, ternyata apa yang saya lakukan dapat menyentuh hati banyak orang dan meninggalkan kesan,” ujar Valentino Rossi, dilansir oleh Motorsport Total.

“Ketika saya menjalani masa-masa sulit di Ducati dan kehilangan gelar secara dramatis pada 2015, para penggemar tidak pernah melupakan saya. Sayangnya, di fase ini saya sulit untuk menjadi kompetitif lagi, tetapi dukungan yang saya terima tetap besar,” ungkap Valentino Rossi.

Valentino Rossi mengakhiri MotoGP 2019 di peringkat ketujuh dengan 174 poin.

Comments