Repsol Honda Akan Perkenalkan Tim MotoGP 2020 Di Indonesia

FOXSPORTS.CO.ID – Tim Repsol Honda bersiap mengenalkan tim untuk menyongsong MotoGP 2020. Marc dan Alex Marquez akan diperkenalkan di Jakarta, Indonesia.

Dilansir di laman resmi MotoGP, Repsol Honda diagendakan menggelar presentasi tim pada 4 Febuari 2020. Dalam kesempatan tersebut, tim MotoGP biasanya akan memperkenalkan line-up terbaru hingga tampilan anyar motornya.

“Tim Repsol Honda memilih 4 Februari dengan ibukota Indonesia, Jakarta, menjadi tuan rumah presentasinya,” tulis situs resmi MotoGP.

Brothers Marc Marquez & Alex Marquez set to compete as Repsol Honda teammates in 2020 MotoGP

“Di sana, Juara Dunia bertahan Marc Marquez akan menguraikan targetnya untuk mempertahankan gelarnya, sementara adiknya, Alex, secara resmi akan diperkenalkan sebagai pembalap MotoGP.”

Repsol Honda menjadi tim yang menarik bukan saja karena pebalap mereka, Marc Marquez merupakan juara dunia di MotoGP edisi musim lalu. Tetapi juga mulai kompetisi mendatang, Repsol Honda juga akan diperkuat oleh adik Marc Marquez, Alex.

Alex Marquez bergabung ke Repsol Honda menggantikan Jorge Lorenzo yang pensiun. Alex Marquez merupakan juara dunia di kelas Moto2 musim lalu.

Comments