Brad Binder Sudah Tidak Sabar Jalani Debutnya Di MotoGP

FOXSPORTS.CO.ID – Brad Binder sudah tidak sabar menjalani debutnya di kejuaraan dunia MotoGP. Binder akan beralaga bersama tim KTM Red Bull di MotoGP 2020.

Binder memang dipastikan bakal menjadi salah satu pembalap pendatang baru yang bakal mentas di MotoGP musim depan. Kepastian tersebut terjadi setelah manajemen Tim KTM memilih Binder sebagai pengganti Johann Zarco sebagai pebalap mereka.

Pebalap asal Afrika Selatan ini yakin bisa memberikan yang terbaik untuk timnya.

Will Jorge Lorenzo go down as one of MotoGP’s greats?

Saya sangat bersemangat. Ini adalah sesuatu yang semua orang berusaha untuk lakukan. KTM tampaknya menjadi jauh lebih kuat; mereka membuat langkah ke arah yang benar saat ini,” ucap Binder, kepada Motorsport Magazine/

“Sekarang saya memiliki kesempatan, saya akan mengambilnya dengan kedua tangan dan melihat apa yang bisa kita lakukan. Namun dengan apa yang sudah saya dapatkan selama tampil di Moto3 dan Moto2, saya cukup optimis bisa memberikan pengaruh besar untuk tim ini.”

Keputusan Tim KTM memutuskan untuk menurunkan Brad Binder sebagai pembalap pabrikan mereka memang sempat menuai kontroversi. Terlebih Tim KTM sendiri masih ada nama Miguel Oliveira yany sudah lebih pengalaman ketimbang Binder untuk jadi pebalap pabrikan.

Comments