Jorge Lorenzo Soal Status Legenda MotoGP Yang Akan Diberikan Kepadanya

FOXSPORTS.CO.ID – Meski sudah pensiun, tetapi Lorenzo pantas mendapatkan penghargaan atas apa yang telah diberikannya untuk dunia balap motor. CEO Dorna Sport, Carmen Ezpeleta, menyatakan predikat legenda akan diberikan kepada Lorenzo.

Lorenzo pun senang atas apresiasi yang diberikan Dorna kepadanya. Tidak hanya kepada Dorna tetapi Lorenzo juga berterima kasih kepada FIM (Federis Balap Motor Dunia) yang selalu mendukungnya. Lorenzo berhak menerima predikat legenda karena berjasa besar memajukan olahraga balap motor.

Will Jorge Lorenzo go down as one of MotoGP’s greats?

“Mampu memenangkan balapan dan kemudian lima kejuaraan dunia adalah sesuatu yang jauh melebihi harapan saya. Menjadi legenda MotoGP adalah sesuatu yang bahkan lebih sulit untuk dicapai,” ujar Lorenzo, melansir dari Tuttomotoriweb.

“Diberi nama legenda berarti, terlepas dari gelarnya, Anda telah meninggalkan bekas pada orang-orang dan sejarah olahraga ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dorna dan FIM atas dukungan mereka selama ini serta untuk memasukkan saya dalam kelompok khusus pembalap motor terpilih ini,”

Jorge Lorenzo merupakan salah satu pembalap hebat dengan koleksi lima gelar juara dunia yang tiga di antaranya diraih di kelas MotoGP

Comments