Selalu Jadi yang Tercepat Dalam Tes, Fabio Quartararo Enggan Besar Kepala

FOXSPORTS.CO.ID – Pebalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menunjukkan dominasinya saat mentas di tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang. Meski begitu, Quartararo enggan besar kepala.

Pebalap asal Prancis ersebut justru mengaku tak terlalu fokus untuk bisa menempati posisi pertama. Ia mengatakan lebih berkonsentrasi pada peningkatan motor agar bisa tampil cepat.

nAMUN, Quartararo tetap mensyukuri hasil tes ketika ia berhasil menjadi yang tercepat dalam tiga hari tes. Apalagi pada tes kali ini ia sempat menjajal YZR-M1 spesifikasi 2020 dalam dua hari tes pada Sabtu dan Minggu.

Quartararo fastest in pre-season MotoGP testing

“Jujur, tujuan saya telah berubah sedikit untuk tidak selalu menjadi yang pertama dalam latihan bebas, tetapi bekerja dengan kecepatan,” ungkap Quartararo, mengutip dari Speedweek.

“Oke, saya memang nomor satu dalam tes ini, tetapi kami harus bekerja lebih keras pada langkah karena kami berjuang. Kami hanya harus terus mengerjakan langkah untuk tes berikutnya karena kami tahu kami cepat dalam satu putaran.”

Fabio Quartararo mengakhiri MotoGP musim lalu di peringkat kelima.

Comments