Alberto Puig Sebut Hasil Tes Pramusim MotoGP Belum Sesuai Dengan Harapan

FOXSPORTS.CO.ID – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, menyebut tes pramusim MotoGP 2020 Malaysia belum sesuai harapan. Hasil kurang menyenangkan itu diraih kedua pembalapnya yakni Marc Marquez dan Alex Marquez.

Marc Marquez yang fisiknya belum 100% pulih harus mendapatkan hasil minor ketika selalu gagal meraih posisi terbaik di tes pramusim Malaysia. Hal serupa dialami Alex yang masih berusaha banyak beradaptasi dengan motor MotoGP pertamanya.

Puig merasa hasil yang diraih kedua pembalapnya tidak seperti yang dibayangkan. Tetapi Puig tak ingin berlarut dalam hasil buruk tersebut dan mempersiapkan jelang tes balap berikutnya yang akan berlangsung di Qatar.

Marc & Alex Marquez – Not the only brothers in MotoGP history

“Sejauh ini kami belum dapat membuat pernyataan yang jelas tentang kinerja kami. Kualitas tes tidak sebagus yang kami bayangkan atau inginkan,” ungkap Puig, dikutip dari Speedweek.

“Kami mencoba beberapa hal dan memiliki gagasan kasar tentang apa yang terjadi. Tapi kami masih perlu tes berikutnya di Qatar sebelum kami bisa memberikan analisis atau perkiraan yang akurat,” tambahnya.

“Kami akan tahu lebih banyak tentang kondisi motor kita dan bagaimana Marc menanganinya. Karena saat ini, ia hanya mengemudi pada 60 atau 70%.”

Musim depan Honda akan diperkuat oleh pasangan saudara kandung, Marc dan Alex Marquez.

Comments