Ricciardo dan Verstappen hancurkan karavan

Duo pembalap RedBull, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen menghancurkan karavan. Tapi jangan salah dulu. Aksi mereka bukan merupakan luapan emosi, tapi duo Red Bull itu mengisi acara di Jumbo Racedagen, akhir pekan kemarin di Belanda. Balapan tersebut bukan kompetisi serius dan lebih banyak menghibur penggemar.

Semangat kompetitif mereka keluar dengan kekuatan penuh saat duo itu ambil bagian dalam Jumbo Racedagen di Sirkuit Zandvoort. Arena balap dengan mobil yang harus menarik karavan di belakangnya itu, berubah layaknya arena balap F1.

Tak heran, persaingan keduanya membuat karavan yang dipasang pada mobil hancur menabrak pembatas.

Ricciardo, yang merupakan pemenang Grand Prix Cina bulan lalu, memimpin jalan, tetapi hampir menghancurkan pembatas.

Sementara, Verstappen yang berlaga di negaranya sendiri tampak santai dalam kompetisi ini, tetapi mengakui kehilangan kemudi dengan terburu-buru untuk menyalip lawannya.

Kedua pembalap akan kembali dalam aksi Formula 1 pada Minggu (27 Mei), untuk Grand Prix Monaco dan keduanya mengatakan mereka optimis tentang peluang mereka.

“Saya pikir kami memiliki peluang bagus untuk menang di sana,” kata Verstappen. “Kami memiliki mobil yang bagus dan terutama, sudah, di balapan terakhir di Barcelona, ​​bagian terakhir dengan semua tikungan dengan kecepatan rendah, kami sangat kompetitif sehingga dengan tidak terlalu banyak lurus di Monaco, saya pikir kami sangat kompetitif.

“Saya suka Monako,” tambah Daniel Ricciardo. “Ini menyenangkan dan Anda tahu, saya pikir mobil kami selalu cukup bagus di sirkuit itu dan saya pikir tahun ini mobil sedikit lebih kuat dari tahun lalu, jadi saya mengharapkan hal-hal yang baik tetapi seluruh akhir pekan sangat menyenangkan, ujar Ricciardo.

Ricciardo dan Verstappen berada di urutan 5 dan 6 klasemen sementara F1. Ricciardo masih terpaut 48 poin dari Lewis Hamilton yang memimpin klasemen sementara F1.

 

 

 

 

Comments