Vettel: Schumacher Pasti Bangga Melihat Mick Balapan

Chinese GP – Social Media Reaction

Michael Schumacher akan bangga menyaksikan Mick secara langsung, kata Sebastian Vettel setelah Schumacher kecil menang melawannya di The Race of Champions (ROC).

The Race of Champions (ROC) adalah acara motorsport internasional yang diadakan pada akhir/awal tahun setiap tahunnya, yang menampilkan beberapa pembalap terbaik dunia.

Ini adalah satu-satunya kompetisi di dunia di mana bintang-bintang dari Formula 1, World Rally Championship, IndyCar, NASCAR, mobil sport, dan mobil touring bersaing satu sama lain menggunakan mobil yang identik.

Mick Schumacher dan Vettel bergabung untuk mewakili Tim Jerman dalam kompetisi tersebut pada akhir pekan lalu, dan berhasil mencapai final sebelum kalah dari Tim Nordic yang diwakili oleh Tom Kristensen dan Johan Kristoffersson.

Vettel mengatakan itu adalah hal yan “sangat istimewa” untuk bisa bermitra dengan Mick, setelah sebelumnya pernah juga bermitra dengan ayahnya. “Saya ingat penampilan pertama saya dan bagaimana saya terkagum-kagum dengan Michael, dan sekarang saya sedikit lebih tua dan bermitra dengan Mick,” kata Vettel di RoC 2019 di Meksiko.

“Kita semua tahu akan lebih istimewa untuk bisa melihat Michael berada di sini [di acara ini] untuk menyaksikan aksi Mick hari ini.

“Kami masih merindukannya. Tapi saya yakin dia akan bangga dengan putranya [untuk melihatnya berlomba secara langsung].”

Schumacher memenangkan gelar Formula 3 Eropa 2018 dan telah dikonfirmasi sebagai bagian dari Akademi Pembalap Ferrari untuk tahun 2019, membuatnya menjadi junior F1 dari tim yang dimenangkan ayahnya dengan lima gelar dunia.

Comments