Sean Gelael Siap Promosikan Bisnis Sang Ayah Lewat Helm Barunya

F1 Monaco Grand Prix 2019 Main Race – Lewis Hamilton holds on for win on final lap

Salah satu pebalap Formula 2 asal Indonesia, Sean Gelalel akan memulai petualangannya di series pertama musim 2019 ini di Bahrain. Bersama Mick Schumacher, Sean tergabung dalam skuat Prema Powerteam kali ini.

Namun ada yang unik jelang balapan di Bahrain International Circuit nanti. Sean yang disponsori oleh salah satu restoran cepat saji, KFC, berencana akan mengguankan desain helm khusus untuk sponsornya tersebut.

Desainnya luar biasa unik, selain memajang logo tulisan dan gambar Kolonel Sanders, warna belang merah dan putih layaknya ember ayam goreng khas KFC menghiasi desain tersebut. Selain itu di bagian atas helm ada gambar ayam goreng yang membuat anda lapar seketika.

Sedikit penjelasan, ayah dari Sean, Ricardo telah menjalankan operasi franchise bisnis KFC di Indonesia sejak tahun 90-an silam dan logo KFC telah menjadi fitur pada mobil Sean sepanjang karir balapnya hingga saat ini.

Dalam unggahan Instagramnya, Sean menulis, “Merayakan helm 2019 dari Bell Racing HQ dengan tribut untuk ulang tahun ke-40 KFC.”

Sambil menyelam, minum air. Sambil berprestasi, promosi bisnis keluarga juga. Luar biasa, Sean!

Comments