Rosberg beri penegasan lagi takkan kembali ke Formula 1

Nico Rosberg kembali memberikan penegasan seputar masa depannya setelah pensiun dari ajang Formula 1. Pria asal Jerman ini mengatakan bahwa dia tidak akan kembali ke lintasan adu jet darat karena sudah mendapatkan segala yang diinginkan.

Rosberg pensiun pada tahun 2016. Dia mengambil keputusan tersebut hanya beberapa hari setelah merengkuh gelar juara dunia Formula 1 tahun 2016 bersama tim Mercedes. Dia merasa senang dengan kehidupan yang dijalani sekarang.

“Kembali lagi adalah sebuah hal yang tidak mungkin. Saya sudah meraih apa yang saya inginkan dan hidup baruku saat ini sudah berjalan ke arah yang benar,” ujar Rosberg seperti dikutip agen berita DPA.

“Saya tidak merindukan apapun. Saya sudah selesai dengan balapan. Sekarang saya senang menikmati balapan sebagai penonton.”

Rosberg juga berbicara soal keberhasilan Hamilton menjadi juara dunia untuk keempat kalinya setelah merengkuh gelar musim ini. Dia mengaku tidak bersaing lagi dengan mantan rekan setimnya itu sehingga semuanya terasa mudah ketika memberikan ucapan selamat.

“Saya tidak bersaing lagi dengna dia sehingga memudahkan saya untuk mengatakannya. Dia pantas meraih kesuksesan itu karena dia mengalami tahun yang hebat,” ujar pria 32 tahun ini.

Comments