Nico Hulkenberg Bicara soal Kariernya Setelah Cabut dari Renault

Masa depan Nico Hulkenberg di Formula 1 masih belum menemui kejelasan. Setelah posisinya bakal digantikan oleh Esteban Ocon musim depan di Renault, Hulkenberg masih berstatus tanpa tim hingga saat ini.

Kendati demikian Hulkenberg tidak mau terlalu ambil pusing dengan kondisinya. Menurut pembalap asal Jerman tersebut, dirinya bakal fokus membalap untuk Renault hingga musim balap 2019 ini berakhir. Setelah itu ia baru akan mulai memikirkan langkah selanjutnya.

“Saya benar-benar belum berpikir soal apa yang akan saya lakukan di Formula 1 jika karier saya tidak berlanjut. Meski demikian saya sudah memikirkan beberapa seknario. Saya rasa saya butuh waktu,” ujarnya seperti dikutip dari GP Blog.

Nico Hulkenberg & Cyril Abiteboul share thoughts on Renault team change

“Saya jelas akan tetap berada di belakang kemudi mobil balap nantinya, karena itu adalah passion saya. Namun untuk saat ini waktu yang akan menjawabnya. Saya harus bersabar,” tambahnya.

Hulkenberg sudah berkarier sejak 2010 di dunia balap F1. Saat itu ia memulainya bersama tim Williams. Hulkenberg sempat pindah ke Force India, Sauber, dan pada akhirnya bergabung dengan Renault pada 2017.

Comments