Hengkang dari Williams, Robert Kubica Menuju Haas

Robert Kubica sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Williams. Pembalap kawakan tersebut tidak akan membela Williams pada musim depan, pertanyaannya, kemana Kubica akan berlabuh?

Setelah tidak ada kejelasan soal masa depannya, Kubica dikabarkan tinggal selangkah lagi merapat ke tim Haas. Seperti yang dikutip dari GPBlog, kemungkinan tersebut didapatkan setelah manajer tim Haas Guenther Steiner bertemu dengan sponsor Kubica.

Kubica memang masih terikat kontrak dengan PKN Orlen yang merupakan sponsornya sejak awal tahun ini. Kendati masih sebatas rumor, namun banyak yang menafsirkan pertmuan Steiner dengan PKN Orlen membahas soal Kubica.

George Russell vs Robert Kubica – Who Is The…?

Jika memang benar pembalap asal Polandia tersebut merapat ke Haas, maka kemungkinan ia akan jadi test driver tim. Sebab, untuk dua posisi pembalap utama Haas tetap mempertahankan duet Kevin Magnussen dan Romain Grosjean.

Come back Kubica ke Formula 1 memang bisa bisa dikatakan cukup mengecewakan. Bersama Williams musim ini, Kubica baru meraup satu poin saja sejauh ini.

Comments