Lewis Hamilton Tanggapi Kabar soal Kemungkinan Gabung Ferrari

Spekulasi soal bakal merapatnya Lewis Hamilton ke Scuderia Ferrari pada 2021 jadi pembicaraan hangat dalam sebulan terakhir. Hamilton pun akhirnya angkat suara soal rumor tersebut, lantas apa komentarnya soal isu merapat ke Ferrari?

Sebelumnya diberitakan pembalap asal Inggris tersebut sudah berkunjung ke Maranello untuk berbicara empat mata dengan petinggi Ferrari. Pihak Ferrari melalui Mattia Binotto mengonfirmasi jika mereka sudah melakukan pembicaraan dengan Hamilton.

“Jujur saja saya pikir saya masih berada di jalur di mana akan sangat kecil kemungkinannya saya untuk berubah pikiran (pindah tim). Namun saya tidak ada masalah soal itu, saya tahu jika Toto juga akan mempertimbangkan berbagai opsi. Saya menunggu apa yang akan dia lakukan,” jelas Hamilton seperti dikutip dari Crash.

“Saya nyaman dengan di mana saya berada saat ini, jadi jelas saya tidak akan membuat keputusan yang terburu-buru. Tentu saja saya harus cermat dan bijak ketika memikirkan apa yang saya butuhkan, meskipun saya berada di kondisi menjelang akhir karier nanti,” tambahnya.

Kontrak Hamilton dengan Mercedes bakal berakhir di tahun 2020. Sejauh ini belum ada kabar soal apakah Mercedes bakal memperpanjang kontrak pembalap yang sudah mengoleksi enam gelar juara dunia tersebut.

Highlight Reel – Lewis Hamilton’s 6 F1 World Championships

Comments