Komentar Coulthard soal Musim Perdana George Russell

Tidak mudah untuk seorang pembalap debutan, ditambah dengan usia yang masih begitu muda untuk bisa berkiprah di ajang Formula 1. Salah satu yang pada musim lalu mencuri perhatian adalah pembalap asal Inggris, George Russell.

Pembalap berusia 21 tahun tersebut menjalani musim debutnya di kelas premier bersama Williams dan ditandemkan dengan driver veteran, Robert Kubica. Meskipun tidak pernah mencetak poin, penampilan Russell tetap disanjung oleh mantan pembalap David Coulthard.

Menurut eks pembalap McLaren Mercedes dan Red Bull tersebut, Russell memiliki talenta yang luar biasa. Coulthard bahkan menilai Russell tidak sekalipun mengalami insiden kecelakaan pada musim ini, dan itu menurutnya adalah sebuah hal yang bagus.

β€œDia saya pikir adalah talenta yang luar biasa yang masih terus berkembang ketika kamera tidak menyorotnya di atas lintasan. Dia sangat bagus, dia bahkan tidak harus mengalami kecelakaan untuk bisa mencuri perhatian,” jelas Coulthard seperti dikutip dari GPBlog.

β€œMenurut saya hal itu didapat karena talentanya yang begitu besar, dan juga berkat Mercedes. Dia bisa membandingkannya dengan Robert Kubica, dan dia telah menunjukkan penampilan yang konsisten. Itu adalah hal yang paling penting,” tambahnya.

George Russell vs Robert Kubica – Who Is The…?

Comments