Sebastian Vettel Senang Dengan Mobil Baru Ferrari Untuk F1 2020

FOXSPORTS.CO.ID – Pebalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, mengaku sangat menyukai mobil terbaru dari timnya. Menurutnya, mobil yang dinamai SF1000 itu jauh berbeda ketimbang yang ia kendarai musim lalu.

Bila melihat secara sekilas, maka sebenarnya tak ada yang jauh berbeda dengan mobil Ferrari edisi F1 2019. Warna yang digunakan masih sama, yakni merah menyala yang sangat menawan tersebut.

Vettel merasa justru merah yang dipakai di SF1000 jauh lebih menyala ketimbang musim lalu. Hal itu diakui pembalap asal Jerman itu sangat baik dan ia menyukainya.

Leclerc “can’t wait to drive new SF1000” as he looks ahead to his second season at Ferrari

“Itu menjadi pencapaian yang luar biasa untuk tim ini. Saya sangat menyukai mobilnya! Saya rasa mobil tahun ini jauh lebih merah dibandingkan musim lalu, jadi saya rasa itu sangat hebat” cerita Vettel kepada Crash.

“Sebelumnya kami sudah mendapatkan kesempatan untuk melihat perbedaan langsung antara mobil yang baru dengan mobil yang lama. Jika dilihat benar-benar, maka Anda akan melihat perbedaanya. Terutama dari segi pengemasan mobil.

Mobil SF1000 yang baru saja diluncurkan Ferrari itu bisa dikatakan sangat spesial untuk tim tersebut. Sebab nama SF1000 saja dibuat untuk memperingati 1000 balapan Ferrari di balapan F1.

Comments