Lewis Hamilton Angkat Bicara Usai “Disentil” Verstappen

Musim Formula 1 2020 memang belum dimulai, namun psywar sudah dilontarkan dari satu pembalap ke pembalap lain. Terbaru Lewis Hamilton membalas pernyataan pembalap Red Bull Max Verstappen yang sedikit menyentil dirinya.

Pada awal bulan ini Verstappen menyatakan kesiapannya untuk mengarungi musim 2020. Pembalap asal Belanda saat itu mengatakan: “Hamilton pembalap bagus, Tuhan mungkin berada di pihaknya namun dia bukan Tuhan.”

Menanggapi pernyataan Verstappen tersebut, sang juara bertahan mengatakan: “Saya rasa itu sangat lucu. Saya dikenal untuk banyak berbicara di lintasan. Saya rasa itu (pernyataan Verstappen) adalah tanda dari sebuah kelemahan.”

Hamilton siap untuk melanjutkan dominasinya di musim ini usai musim lalu tampil trengginas. Pembalap asal Inggris tersebut berhasil memenangkan delapan dari 12 balapan pembuka. Bisa dikatakan, Hamilton tidak mendapatkan hambatan berarti pada musim lalu.

“Ini adalah tahun kedelapan saya bersama tim ini dan tahun ini tantangannya sangat seru. Saya tidak ragu jika setiap anggota tim akan menaikkan standar mereka,” tukas Hamilton seperti dikutip dari Guardian.

Highlight Reel – Lewis Hamilton’s 6 F1 World Championships

Comments