FOX Sports Indonesia

Sebastian Vettel Pilih Fokus Balapan, Bukan Soal Kontraknya Di Ferrari

FOXSPORTS.CO.ID – Ketidakjelasan soal perpanjangan kontrak bersama Ferrari dianggap bakal membebani pikiran Sebastian Vettel. Namun akhirnya Vettel membantah hal tersebut. Ia menyebut fokusnya kini adalah soal berpacu di lintasan.

Kontrak Sebastian Vettel bersama Scuderia Ferrari akan berakhir pada penghujung musim F1 2020. Berbeda dengan, rekan setimnya Charles Leclerc, yang sudah mendapatkan perpanjangan kontrak hingga F1 2024.

Belum jelasnya nasib Sebastian Vettel selepas F1 2020 dinilai banyak pihak akan membebani pikirannya. Namun, juara dunia F1 empat kali itu mengaku sama sekali tidak terbebani. Ia lebih fokus pada balapan dan bagaimana mencapai target yang ditetapkan.

2019 F1 United States GP: Sebastian Vettel forced to retire after damaging his rear suspension

“Tidak sama sekali terbeban seperti tiga tahun lalu. Tentu saja, kami sedang sibuk dengan hal lain saat ini. Jadi, saya bisa bilang belum ada perkembangan apa pun,” tutur Sebastian Vettel, sebagaimana dilansir dari Crash.

“Waktu akan menjelaskan semuanya, tetapi tidak akan mengubah apa pun saat ini. Kami tahu apa yang hendak dicapai sebagai tim, dan ke mana tujuan ini. Sekali lagi, sejauh ini soal kontrak masih belum ada perkembangan,” tegas pembalap berkebangsaan Jerman tersebut.

Soal masa depan Sebastian Vettel sendiri sudah menjadi prioritas utama Ferrari setelah berhasil mengamankan Charles Leclrec.