Tak Hadiri Seremoni, Hamilton Sabet Gelar Pebalap Internasional Terbaik

Grosvenor House Hotel di kota London, Inggris menjadi tempat penyelenggaraan International Racing Driver of The Year pada akhir pekan lalu. Acara yang diselenggarakan oleh Autosport Awards ini menjadi salah satu seremoni akhir tahun para pebalap lintasan jet darat tersebut.

Lewis Hamilton yang merupakan bagian dari tim Mercedes didaulat sebagai pebalap internasional terbaik 2018 setelah sebelumnya ia meraih gelar yang sama pada tahun 2007, 2008, 2014, 2015 dan 2017 lalu. Sayangnya, Hamilton berhalangan hadir dalam seremoni tersebut dan diwakilkan saudaranya, Nicolas.

“Saya ingin mengirimkan pesan, maaf saya tidak bisa hadir bersama kalian. Juga untuk para nomine, kontestan, dan pemenang lainnya, selamat! 2018 telah menjadi tahun yang luar biasa, dan saya berharap hal yang sama juga dirasakan oleh kalian semua,” ucapnya lewat pesan video saat penyerahan gelar.

Selain raihan pebalap internasional terbaik, Hamilton juga ia juga meraih gelar British Competition Driver of The Year. Prestasi ini jelas melengkapi raihan Hamilton di tahun ini yang resmi menyabet jara dunia F1 musim  2018 pada akhir Oktober lalu.

Comments