Schumi Ulang Tahun ke-50, Keluarga Rilis Kabar Terbaru Sang Legenda

Salah satu pebalap legenda Formula One (F1), Michael Schumacher baru-baru ini merayakan ulang tahun yang ke-50 nya pada tanggal 3 Januari. Mantan juara dunia tujuh kali ini memang sudah lama tak terdengar kabarnya sejak 2013 silam.

Schumi, sapaan akrabnya, memang sempat mengalami kecelakaan dalam insiden olahraga ski di pegunungan Alpen Prancis. Kondisinya yang cukup parah membuat ia menjalani perawatan yang panjang dan disinyalir tak akan muncul ke publik lagi setelah insiden tersebut.

Meski begitu, baru-baru ini pihak keluarga Schumi merilis pernyataan kabar tentang sang legenda tersebut. “Kami sangat senang merayakan ulang tahun Michael yang ke-50 dengan Anda semua dan terima kasih dari lubuk hati yang dalam bahwa kami dapat melakukan ini bersama-sama,” kata perwakilan keluarga Schum yang kami lansir dari laman Marca.

“Anda dapat yakin bahwa dia (Schumi) kini berada di tangan (perawatan) yang terbaik dan bahwa kami melakukan segala yang memungkinkan untuk membantunya (pulih kembali). Tolong dimengerti jika kita semua bisa mengikuti keinginan Michael dan menjaga subjek yang sensitif seperti kesehatannya secara privasi.”

Kabar dari keluarga tersebut setidaknya membuat para penggemar Schumi dan F1 bisa sedikit lega sembari berharap sang legenda bisa pulih kembali dan menyapa kembali para penggemarnya di seluruh dunia.

Comments