Sebastian Vettel Harap Ferrari Lebih Banyak Rekrut Pembalap di 2019

Sebastian Vettel ingin Ferrari menandatangani lebih banyak pembalap untuk musim 2019.

Setelah kepergian rekan setimnya, Kimi Raikkonen, pembalap Ferrari Sebastian Vettel berharap timnya itu dapat mendatangkan lebih banyak pembalap lagi di musim 2019 ini.

Posisi Raikkonen di tim Italia itu kini digantikan oleh Charles LeClerc.

Vettel, dalam perbincangan dengan Corriere dello Sport, mengatakan bahwa timnya itu harus menandatangani beberapa pembalap simulator di musim 2019, karena dia bukan penggemar berat mengemudi di simulator meskipun dia mengatakan bahwa dia paham tentang betapa pentingnya tahap itu.

“Saya bukan penggemar berat simulator. Tetapi ini adalah alat yang sangat penting untuk meningkatkan mobil. Kami harus berterima kasih kepada orang-orang yang bekerja di sana karena itu bukan hal terbaik untuk dilakukan pada Jumat malam,” kata juara F1 empat kali itu dikutip Sportskeeda.

Ferrari memiliki Antonio Giovinazzi dan Daniil Kvyat dalam musim-musim terakhir sebagai pembalap pengembangan, tetapi keduanya mendapatkan kursi balap utama untuk musim 2019.

Giovinazzi akan bermitra dengan mantan pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen, sementara Kvyat akan kembali ke Toro Rosso, bersama Alexander Albon.

Comments