Dua Pembalap Yang Menurut Lewis Hamilton Akan Jadi Saingan Terberatnya

Lewis Hamilton, pembalap yang membela tim Mercedes, ungkap dua pembalap yang akan menjadi rival terbesarnya di tahun balap 2019 ini.

Setelah meraih gelar Kejuaraan Pembalap Dunia kelimanya pada tahun 2018, Hamilton semakin memperkuat klaimnya sebagai salah satu pembalap terbaik dalam sejarah motorsport. Untuk musim Formula 1 2019 ini, ia menargetkan untuk dapat mempertahankan gelarnya saat ia berusaha untuk menyamakan capaian dari pembalap F1 paling sukses sepanjang masa, Michael Schumacher.

Lewis Hamilton kemungkinan harus berjuang melawan Sebastian Vettel saat musim 2019 mulai berlangsung di Grand Prix Australia.

Tak hanya Vettel di tim Ferrari saja yang dirasa akan menjadi ancaman besar untuknya di musim 2019 mendatang, pembalap Mercedes berkebangsaan Inggris ini juga merasa dirinya akan berada di bawah tekanan lebih setelah Ferrari kedatangan bintang yang sedang naik daun, Charles Leclerc, sebagai rekan setim baru untuk Vettel.

Sementara Vettel akan bertekad untuk tidak membiarkan Leclerc mendapatkan yang lebih baik darinya, Hamilton menyarankan agar Vettel untuk sangat berhati-hati dengan kemampuan dari rekan setimnya itu.

Hamilton juga menyebut rekan setiminya di Mercedes, Valtteri Bottas, memiliki potensi untuk merusak harapannya untuk meraih gelar F1 lainnya, ia juga menyebutkan Red Bull.

“Saya merasa Sebastian [sebagai saingan utama saya], dan Valtteri di samping saya, tetapi akankah Red Bull… mereka memiliki mobil yang hebat, dan mereka sangat kuat pada akhir tahun,” kata Hamilton kepada Formula1. .com.

Comments