Ferrari Luncurkan Desain Mobil Teranyar untuk Musim Ini

Formula 1 – Bottas Sangat Menikmati Balapan Pertamanya

Setelah beberapa tim termasuk Mercedes meluncurkan livery mereka, Ferrari tidak mau ketinggalan. Hari ini waktu setempat, tim berlogo kuda jingkrak tersebut akhirnya meluncurkan livery anyar yang akan digunakan pada musim balap 2019.

Sebenarnya desain terbaru Ferrari SF90 sekilas tidak banyak berbeda. Namun kali ini kombinasi warna merah dipadukan dengan warna hitam. Mobil yang akan digunakan oleh Sebastian Vettel dan Charles Leclerc tersebut musim ini memiliki kesan gelap.

Jika musim lalu mobil terkesan lebih mengkilap, tahun ini bodi mobil menggunakan permukaan matte yang menambah kesan gagah dan garang. Pada bodi mobil terdapat logo dari sponsor utama Mission Winnow yang dibalut warna hitam.

“Mobil ini menunjukkan perpaduan teknologi seni masa kini, mencerminkan kemampuan kita untuk bersaing di musim depan dengan regulasi yang baru,” ujar CEO Ferrari Louis Camilleri.

“Ini adalah buah dari sebuah kombinasi yang luar biasa dari kerja keras dan talenta dari semua orang yang ada di Scuderia,” tambah Camilleri.

Comments