Sebastian Vettel Puas Ferrari Ngebut di Tes Pramusim Hari Pertama

Formula 1 – Bottas Sangat Menikmati Balapan Pertamanya

Tes pramusim Formula 1 (F1) sudah dimulai pada Senin pekan ini. Sirkuit Barcelona di Katalunya jadi tempat tes pramusim 2019. Pilot Ferrari, Sebastian Vettel, jadi salah satu yang semringah karena mendapatkan hasil yang memuaskan.

Pembalap asal Jerman tersebut melahap total 169 putaran atau lebih dari dua setengah kali lebih banyak daripada putaran yang dilombakan pada balapan resmi di sirkuit tersebut. Vettel menggunakan ban medium untuk melibas trek yang memiliki nama resmi Circuit de Barcelona tersebut.

Pembalap yang pernah membela tim Red Bull Racing tersebut mencatatkan waktu 1 menit 18.161 detik. Catatan waktu yang dibukukan oleh Vettel tersebut merupakan yang terbaik pada tes hari pertama. Vettel unggul sekira 0,4 detik daripada pembalap lainnya.

“Hari ini sungguh luar biasa. Saya pikir ini benar-benar sukar dipercaya. Mobil bekerja dengan baik, kami tidak punya masalah yang mengganggu. Semuanya berjalan seperti yang kami inginkan,” jelas Vettel dikutip dari laman resmi F1.

“Saya merasa nyaman. Saya juga bisa mendapatkan putaran yang cukup. Saya akan tidur nyenyak. Semua orang bahagia,” tambahnya.

Comments