Lewis Hamilton Yakin Charles Leclerc Bakal Berikan Kejutan Musim Ini

Formula 1 – Bottas Sangat Menikmati Balapan Pertamanya

Scuderia Ferrari memiliki line up pembalap baru untuk musim balap Formula 1 (F1) 2019. Sebastian Vettel yang sebelumnya bertandem dengan Kimi Raikkonen kini akan didampingi pembalap muda asal Monaco, Charles Leclerc.

Penampilan Leclerc di sesi tes pramusim juga begitu memukau. Pada hari kedua tes yang diadakan di Barcelona, eks pembalap Sauber mencatatkan waktu terbaik. Potensi menjanjikan Leclerc ternyata juga turut menarik perhatian juara dunia F1 Lewis Hamilton.

Hamilton menilai pilot berusia 21 tahun tersebut merupakan pembalap bertalenta dan memiliki kecepatan yang luar biasa. Pembalap utama tim Mercedes AMG tersebut yakin Leclerc akan memberikan kejutan pada musim ini.

“Dia jelas sangat cepat, sangat bertalenta, dan sepertinya akan mengejutkan banyak orang. Sangat menarik melihat Leclerc dan Vettel bekerjasama. Sebastian adalah seorang juara dunia, dan Charles akan mendapatkan banyak pengalaman,” ujar Hamilton.

“Hal terbaik dari seorang pembalap muda adalah mereka sangat enerjik dan begitu percaya diri. Saya pernah merasakannya bersama McLaren. Ini akan jadi musim yang menarik untuk ditonton,” tambah pembalap asal Inggris tersebut.

Comments