Berita MotoGP – Ducati Tak Pikirkan Rumor Perekrutan Marquez ke Timnya

Fabio Quartararo – Catalan GP Post-Race Interview

Kabar tersiar bahwa Ducati akan merekrut pebalap jempolan untuk membuat timnya juara dunia di musim 2020 mendatang. Salah satunya adalah merekrut pebalap fantastis yaitu Marc Marquez yang kini masih berseragam tim Honda.

“Marquez adalah seorang pebalap Honda, untuk sekarang dia memiliki kontrak dengan Honda. Jadi sekarang kami tidak memikirkan dia,” ujar manajer Ducati, DavideTardozzi seperti dilansir dari laman Detik Sport.

Tardozi menegaskan tim Ducati percaya dengan kualitas pebalap senior Andrea Dovizioso yang kerap merepotkan Marquez dalam beberapa balapan dan juga percaya kepada Danilo Pettruci.

“Untuk sekarang kami sangat bahagia dengan para pebalap kami dan rencana masa depan dengan para pebalap muda di Pramac. Lagipula saya percaya bahwa Petrucci sedang membuktikan bahwa rencana kami masih memiliki masa depan yang bagus,” lanjutnya.

“Danilo tumbuh di Pramac, kemudian dia bergabung dengan tim pabrikan dan hasilnya sejauh ini sangat bagus dan akan meningkat lagi dan lagi di sisa musim ini.”

Menurut catatn, Ducati mampu menjadi juara dunia di ajang balapan elit motor dunia tersebut saat masih digawangi Casey Stoner pada 2007 silam.

Comments