Marquez Lihat Rossi Belum Ingin Pensiun, Ayah Rossi Soroti Mesin Yamaha

marc marquez, valentino rossi TWITTER MOTOGP

Memasuki paruh kedua musim balap Moto GP 2019, nama Marc Marquez sebetulnya masih ada terdepan untuk sabet gelar juara dunia lagi kali ini. Selain peluang besar Marquez, ada juga desas-desus Valentino Rossi akan pensiun kali ini.

Pebalap yang berjuluk The Doctor sendiri sudah berumur 40 tahun dan termasuk pebalap sangat senior di kelas MotoGP. Ia berulangkali mengaku masih bisa bersaing dengan anak muda. Tapi faktanya separuh musim ini ia tampak kewalahan.

Meski begitu Marquez melihat bahwa Rossi masih akan membalap dan belum akan pensiun. “Saya lihat Rossi akan lanjut. Saya pikir setiap pebalap yang bisa berada di atas motor dalam kecepatan 350 km/jam itu karena dia punya ambisi dan konsentrasi untuk terus melaju,” ujarnya dilansir laman Detik Sport.

Sedangkan penurunan performa Rossi di paruh musim 2019 ini diklaim sang ayah Rossi karena motornya itu sendiri.

“Paruh pertama kejuaraan memang tidak terlalu bagus,” ucap Graziano Rossi, sang ayah dari The Doctor. “Ada beberapa balapan di mana dia cukup bagus di awal musim, tapi setelah tiga balapan sebelum liburan tidak bagus karena Yamaha M1 bukanlah motor yang gampang ditungganngi.”

Comments