Dimas Ekky Pratama Masih Belum Bisa Comeback Balapan di Moto2 2019

Pasca terjatuh pada sesi latihan bebas (free practice 1) di sirkuit Assen, Belanda beberapa pekan lalu, pebalap Moto2 musim 2019 asal Indonesia, Dimas Ekky Pratama masih belum bisa lakukan comeback dalam waktu dekat ini.

Akhir pekan lalu, balapan GP Austria di sirkuit Red Bull Ring pun masih ia lewatkan setelah sebelumnya ia sempat ingin turun di Sachsenring, Jerman  dan Brno, Ceko. Tim dokter dari Honda Team Asia melihat Dimas belum bisa fokus balapan kali ini.

“Dimas Ekky Pratama akan melewatkan dua seri Kejuaraan Dunia Moto2. Pebalap asal Indonesia berusia 26 tahun ini masih belum sembuh dari cedera di bagian kepala yang dialaminya di Assen,” tulis twitter resmi Honda Team Asia. “Kami berharap ia lekas pulih.”

Kabar tersebut di Twitter sebelum balapan di Austria akhir pekan lalu. Ini tampaknya menandakan Dimas masih belum bisa turun di GP Austria kemarin dan GP Inggris di Silverstone pada akhir Agustus 2019 ini.

Jika berjalan lancar, Dimas mungkin akan kembali di pertengahan September nanti saat GP San Marino. Honda Team Asia sendiri sementara ini  mengganti posisi Dimas dengan pebalap asala Jepang, Teppei Nagoe.

Dimas Ekky Pratama shares thoughts on Moto2 Qatar GP (in Indonesian)

Comments