Direktur Repsol Honda Ingin Lihat Jorge Lorenzo Seperti di Yamaha Dulu

Jorge Lorenzo memang baru saja sembuh dari cedera yang ia derita dari beberapa pekan sebelumnya. Tapi sebelum ia cedera, bisa dibilang penampilan pebalap asal Spanyol tersebut dirasa kurang greget pada ajang MotoGP musim 2019 ini.

Direktur tim repsol Honda, Alberto Puig sebetulnya memaklumi mengapa mantan juara dunia tiga kali tersbeut masih melempem hingga saat ini.

“Saya tidak melihat masalah Lorenzo adalah teknik, tapi lebih kepada keberanian dan kemauan. Kami ingin melihat dia tampil cepat seperti saat bersama Yamaha, itu impian kami,” ujar Puig dilansir dari laman CNN.

“Baginya ini seperti memulai dari nol lagi. Tapi, dia harus menginginkannya, antusias, dan termotivasi. Dia harus memiliki kemauan untuk mengambil risiko dan menerima kalau MotoGP adalah olahraga yang bisa melukai Anda,” lanjutnya.

Saat Lorenzo menjalani pemulihan, beberapa kabar menyebutkan bahwa sang pebalap ingin menyudahi kariernya bersama Honda.  “Jika Lorenzo memutuskan untuk mengakhiri kontrak, yang merupakan sesuatu yang kami tidak inginkan, saat ini Honda tidak siap untuk mengganti dia. Kami belum memikirkan pengganti.”

Could Jorge Lorenzo be leaving Repsol Honda for new MotoGP team?

Comments