Andrea Dovizioso Kesal Kembali Takluk Dari Marc Marquez

FOXSPORTS.CO.ID – , Andrea Dovizioso, mengaku kesal karena kembali dikalahkan oleh Marc Marquez dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP. Pasalnya, selama tiga tahun beruntun, Dovizioso hanya bisa menjadi runner-up.

Dovizioso berencana untuk mengalahkan Marquez di musim ini. Sayangnya, jarak poin dirinya dengan The Baby Alien justru semakin melebar. Saat ini, ketika musim belum usai, Marquez sudah unggul 90 angka atas Dovizioso. Tak ayal, kondisi ini membuat Dovizioso sakit hati, meski dirinya berpotensi besar mengakhiri musim sebagai runner-up.

Andrea Dovizioso pays visit to India’s Taj Mahal ahead of Thailand GP

“Tentunya, itu menyakitkan ketika tujuan Anda adalah gelar Juara Dunia dan itu tidak terjadi. Ini bahkan menjadi lebih sulit musim ini karena (Marquez) memperoleh keunggulan yang lebih besar selama dua tahun terakhir. Itu tentunya menjadi lebih buruk,” ujar Dovizioso, melansir dari Speedweek, Senin (7/10).

“Kami hanya bisa memberi selamat kepada mereka karena mereka telah menunjukkan musim yang luar biasa. Marc tidak bisa menang sendirian dan Honda tidak bisa menang sendirian, itu selalu soal kombinasi,” lanjut Andrea Dovizioso.

Comments