Rossi: Yamaha Mesti Pertahankan Fabio Quartararo

FOXSPORTS.CO.ID – Pebalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, bisa dikatakan tampil sangat luar biasa di MotoGP 2019. Bagaimana tidak, meski berstatus sebagai pembalap rookie, namun Quartararo nyatanya mampu bersaing dengan para seniornya di balapan MotoGP musim ini.

Salah satu pembalap yang yakin bahwa Quartararo bakal menjadi sangat berbahaya di masa depan itu adalah Valentino Rossi. Pebalap Monster Energy Yamaha itu sangat yakin dengan kemampuan Quartararo yang sudah diperlihatkan di sepanjang MotoGP 2019 ini. Ia pun tidak akan heran jika nantinya Quartarar mungkin bisa menjadi pembalap utama Yamaha.

Fabio Quartararo feels ‘proud’ despite being denied maiden win | Thailand GP Post-Race Interview

“Saya memprediksi dia (Quartararo) masih bisa lebih cepat lagi. Hal itu dikarenakan dia selalu tampil sangat cepat meski usianya kini masih muda. Padahal tidak ada yang mengira hal itu bisa terjadi,” ucap Rossi, dikutip dari Motorsport, Selasa (8/10)

“Dia melakukan sesuatu yang sangat spesial dan saya pikir pada musim depan nanti semua orang bakal berusaha untuk merekrut Quartararo. Pada usia 21 tahun nanti Yamaha jelas menginginkan Quartararo, jika mereka tidak melakukannya itu maka mereka gila.”

Comments