Vinales Berharap Lanjutkan Tren Positif Di GP Jepang

FOXSPORTS.CO.ID – Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menyambut datangnya balapan MotoGP Jepang 2019 dengan antusias. Ia berharap melanjutkan tren positif yang diperolehnya dalam beberapa seri balapan terakhir.

Dalam empat seri terakhir, Vinales berhasil naik podium sebanyak tiga kali.

Vinales sendiri mengakui kalau ia sebenarnya menyukai balapan di Sirkuit Motegi. Hanya saja, ia enggan bersikap jemawa. Sebab, musim lalu ia tak mendapat hasil kurang maksimal. Dalam gelaran MotoGP Jepang 2018 Vinales hanya bisa finis di posisi ketujuh.

Alex Rins vs Maverick Vinales – Battle for Top 3 Finish in MotoGP 2019

“Sekarang saya memiliki perasaan yang luar biasa dan itulah sebabnya saya bisa pergi ke batas untuk mengendarai putaran yang bagus. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya, saya pasti akan melakukan akselerasi,” ujar Vinales, dikutip dari Speedweek.

“Saya sangat suka lintasan di Motegi, dan saya selalu senang berakselerasi di sana. Saya berharap bisa mendapat ahsil bagus dalam balapan akhir pekan di Jepang, karena saya biasanya cepat di jalur ini.”

“Tetapi balapan di Motegi sulit bagi saya tahun lalu. Tetapi pada saat itu saya juga mengalami fase di mana saya tidak merasa nyaman di atas motor,” ungkap Vinales.

Comments