Bersiap Lakoni GP Ke-200, Jorge Lorenzo Optimis

FOXSPORTS.CO.ID – Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, menyambut datangnya balapan MotoGP Jepang 2019 di Sirkuit Motegi yang akan berlangsung akhir pekan ini dengan positif.melakoni balapan ke-200-nya di ajang grand prix akhir pekan ini.

Diakui oleh Lorenzo kalau ia sudah memiliki ide-ide yang coba ingin ia terapkan di Motegi. Ia tentunya berharap ide-ide tersebut bisa membawa hasil positif. Terlebih lagi, balapan nanti akan menjadi balapan pertama Lorenzo bersama Honda di kandang mereka sendiri.

MotoGP PTT Thailand Grand Prix: Marc Marquez wins World Championship with final lap overtake

“Kami datang ke Jepang dan kami ingin mendapat hasil yang lebih baik setelah dua akhir pekan yang sulit. Saya dan tim memiliki beberapa ide yang ingin kami coba dengan motor di Motegi. Mudah-mudahan ini akan membantu kami untuk kembali ke tempat yang seharusnya,” ucap Lorenzo, melansir dari Speedweek,

Lorenzo juga mengaku punya kenangan manis di Jepang.

“Saya memiliki kenangan indah di sana dan itu akan menjadi balapan yang spesial karena saya akan mengemudi untuk pertama kalinya sebagai pembalap Honda di depan para penggemar Jepang,” ungkap pebalap asal Spanyol tersebut.

Comments