Valentino Rossi Akui Musim Balap 2019 Adalah Musim yang Sulit

FOXSPORTS.CO.ID – Hanya kumpulkan 166 poin dan dua kali naik podium membuat pembalap gaek Valentino Rossi harus puas berada di posisi ketujuh klasemen sementara di musim balap 2019 ini. Catatn dua podium tersebut ia raih di Argentina dan Amerika Serikat.

Jelang balapan terakhir musim 2019 yaitu di Valencia akhir pekan ini, Rossi berhasrat tampil lebih baik untuk menutup musim dan bisa naik podium lagi. Jika ini terjadi ia bisa saja naik ke posisi klasemen keenam atau kelima di akhir musim.

“Balapan terakhir di MotoGP 2019 telah tiba. Ini bukan musim yang mudah, tapi pada balapan terakhir kami meningkat. Di Malaysia kami mendapatkan balapan yang bagus, dan kami akan mencoba hal yang sama di Valencia. Kami ingin mendapatkan podium,” kata Rossi dilansir dari laman CNN.

“Setelah balapan terakhir kami akan menjalani dua tes, satu di Valencia dan satu lagi di Jerez. Ini akan jadi pekan yang penting. Kami akan memberikan yang terbaik,” lanjutnya.

Beberapa waktu lalu eks pebalap, Loris Reggiani mengatakan bahwa performa pebalap yang berjuluk The Doctor tersebut sudah menurun jauh ketimbang pebalap muda lainnya saat ini. Tapi ia masih bisa bersaing di level elit.

Comments