Fabio Quartararo Ingin Akhiri MotoGP Musim Ini Dengan Manis

FOXSPORTS.CO.ID – Pebalap Tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, memiliki ambisi besar yang ingin dicapai saat tampil pada MotoGP Valencia 2019. Di seri pamungkas tersebut, ia berharap bisa memberikan penampilan terbaik.

Perjalanan Quartararo sendiri di MotoGP 2019 yang menjadi musim debutnya di kelas tersebut terbilang begitu manis. Pembalap asal Prancis itu telah lima kali menyegel pole position. Tak hanya itu, Quartararo juga berhasil enam kali naik podium pada musim ini. Ia juga inobatkan sebagai pembalap rookie terbaik di MotoGP 2019.

Quartararo yang bertekad meraih gelar pembalap tim satelit terbaik di MotoGP 2019. Saat ini, ia tengah bersaing ketat dengan Jack Miller (Pramac Ducati) untuk meraih gelar tersebut.

‘It’s beyond our expectation’ – Fabio Quartararo & Dato Razlan Razali talk Petronas success in 2019

“Tujuannya adalah untuk mengakhiri tahun dengan balapan terakhir yang bagus dan hasil yang apik. Kami hampir memenangkan gelar untuk pembalap tim satelit terbaik karena keunggulan atas Jack (Miller) sekarang lebih dari 20 poin. Itu sebabnya, ini adalah salah satu tujuan yang ingin kami capai,” ujar Quartararo, dikutip dari Speedweek.

“Motor kami sekarang benar-benar berbeda dari sebelumnya. Tim dan saya telah memperoleh lebih banyak pengalaman juga, jadi kali ini saya harus jauh lebih cepat. Tetapi tentu saja, saya masih membantu untuk membandingkan data tahun lalu dan melihat di mana kami dapat meningkatkan. Saya memiliki banyak kenangan indah bersama Valencia,”.

Fabio Quartararo berada di posisi keenam klasemen MotoGP musim ini.

Comments