Ungkapan Bahagia Alex Marquez Setelah Resmi Diperkenalkan Sebagai Pebalap Baru Honda

Alex Marquez

FOXSPORTS.CO.ID – – Alex Marquez mengungkapkan perasaannya setelah tampil ke hadapan publik untuk pertama kalinya dengan balutan seragam Respol Honda.

Juara Dunia Moto2 2019 itu mengaku sangat terkesan dan merasa terhormat telah mendapat kepercayaan dari tim pabrikan Honda untuk tampil di kelas utama MotoGP.

Meski telah resmi bergabung usai musim balap 2019 kemarin. Pada laman resmi HRC Racing Team, adik kandung dari Marc Marquez itu sudah tampil di hadapan publik dan media dengan seragam barunya sebagai pembalap Repsol Honda musim ini.

Brothers Marc Marquez & Alex Marquez set to compete as Repsol Honda teammates in 2020 MotoGP

“Itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Merupakan kehormatan yang luar biasa untuk memakai warna-warna ini. Saya sangat senang bahwa saya memiliki kesempatan untuk masuk ke kelas MotoGP dengan tim Repsol Honda,” ujar Alex Marquez seperti yang dilansir dari laman resmi HRC Racing,

“Saya sangat bangga, ini adalah situasi baru bagi saya: Saya sudah terbiasa melihat Marc dalam warna-warna ini, tetapi bukan saya! Itu spesial.Saya percaya bahwa itu adalah mimpi atau tujuan untuk setiap pemula untuk berada di tim pabrikan.”

“Setelah Anda memenangkan Kejuaraan Dunia Moto2, Anda menetapkan tujuan Anda atau ingin menjadi pembalap karya. Jadi ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya,” tutup Alex Marquez.

Comments