Tahun 2020 Jadi Musim Penentuan Bagi Seorang Valentino Rossi

FOXSPORTS.CO.ID – Salah satu pebalap senior di ajang MotoGP yaitu Valentino Rossi memang masih akan balapan di tahun 2020 ini. Pria 41 tahun tersebut masih belum menyerah untuk bersaing dengan darah muda lainnya di dunia balapan ini.

Meski begitu, 2020 ini seperti jadi batas tersendiri bagi Rossi. Ia bisa saja lanjut membalap di 2021 nanti atau memang ia akan berhenti setelah musim berakhir.

“Di akhir 2020 kontrakku habis, jadi sayang sekali aku akan harus memutuskan secepatnya apa yang harus dilakukan apakah mesti lanjut atau tidak,” kata pebalap berjuluk The Docter dilansir dari laman Detik Sports.

“Secara logis, keputusan untuk terus atau tidak akan sangat bergantung pada hasil-hasil. Kami sudah membuat banyak perubahan di dalam tim termasuk perubahan kepala kru, jadi kita lihat saja apakah kami akan mampu lebih kompetitif dan lebih kencang atau tidak.”

“Untuk memperpanjang kontrak kami harus lebih tangguh daripada musim ini. Kalau kami tidak, lebih baik tidak usah memperpanjang kontrak,” pungkasnya.

The Numbers behind Valentino Rossi’s enduring legacy ahead of 400th MotoGP race

Comments