Resmi Perpanjang Kontrak di Yamaha, Vinales Masih Berambisi Jadi Juara Dunia

FOXSPORTS.CO.ID – Pebalap 25 tahun asal Spanyol, Maverick Vinales baru-baru ini dapat kepastian akan membela tim Yamaha Factory Racing MotoGP untuk musim 2021 dan 2022 mendatang. Padahal, musim 2020 ini saja belum dimulai.

Ini jelas kabar baik bagi Vinales mengenai perpanjangan kontrak ini. ia yang sudah bersama yamaha sejak 2017 masih berambisi mengacaukan dominasi Marc Marquez di kancah balapan MotoGP kali ini.

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya memperbarui kontrak saya dengan tim Yamaha MotoGP untuk 2021-2022.  Tujuan utama kami adalah menjadi Juara Dunia dan mencoba untuk membawa Yamaha nomor satu lagi. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha untuk iman mereka kepada saya,” tulis Vinales di sosial medianya.

“Ini akan jadi tahun kedua saya bersama kru saat ini dan setelah ini ada dua tahun lagi yang harus ditatap. Saya begitu bersemangat! Saya kira jika kami terus bekerja keras, kami akan menuju jalan yang tepat.”

“Bagi saya, penting untuk mengumumkan ini sebelum musim dimulai, karena saya sangat termotivasi dan ingin bisa konsentrasi penuh ke musim 2020. Saya tidak mau menghabiskan waktu terlalu banyak berpikir soal masa depan,” pungkasnya.

Vinales sendiri musim 2019 lalu berada di posisi ketiga klasemen akhir dengan 211 poin dari dua kali kemenangan dari total tujuh kali naik podium.

MotoGP PTT Thailand Grand Prix: Maverick Vinales post-race interview

Comments