Menteri Luhut Klaim Mandalika Bisa Dipakai Pada 2021, Vinales Mengaku Tak Sabar

FOXSPORTS.CO.ID – Masih ingat dengan rencana MotoGP akan mengaspal di Indonesia? Yak, keinginan tersebut mulai direalisasikan dengan pembangunan sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Para fans MotoGP di Indonesia masih menunggu kelanjutannya.

Baru-baru ini, Menko Kemaritiman dan Investasi yaitu Luut Binsar Pandjaitan memaparkan persiapan sirkuit ini sebagai tuan rumah. “Nanti bulan Maret atau April 2020 saya pergi ke sana. Karena mereka selesaikan bulan Oktober tahun ini, jadi sudah selesai setahun sebelum MotoGP,” kata Menteri Luhut dilansir dari laman Detik Sport.

“Dirut ITDC memberikan laporan progress dari persiapan MotoGP GP di Mandalika, persiapan tadi sudah sangat baik itu dan siap dipakai 2021 Oktober. Jadi sekarang ini masih ada waktu 1,5 tahun persiapan sangat bagus,” lanjutnya.

Di kesempatan lain, salah satu pebalap top MotoGP asal Spanyol yang kini membela Yamaha, Maverick Vinales mengaku tak sabar menjajal balapan di Indonesia. Apalagi dihadiri dengan para fans yang fanatik dengan ajang tersebut.

“Mereka (fans Indonesia) sangat gila MotoGP, sebagian besar fans saya dari sini. Buat saya itu menyenangkan. Semoga kami bisa membalap di sini dan saya berharap bisa setelah tahun depan. Treknya sepertinya bagus. Kami sudah tak sabar beraksi di hadapan fans,” ungkap Vinales yang kami lansir dari laman Detik Sport.

MotoGP GoPro British Grand Prix – Maverick Vinales post-race interview

 

Comments