Marquez Komentari Tedepaknya Rossi oleh Quartararo dari Tim Utama Yamaha

Ketika tim lain masih berbenah untuk musim balap 2020, Monster Yamaha selangkah lebih jauh dengan sudah menentukan line up pembalap untuk musim 2021. Ternyata gerak cepat Yamaha tersebut turut mencuri perhatian sang juara bertahan Marc Marquez.

Rider yang membela tim Repsol Honda tersebut tidak merasa heran jika Fabio Quartararo masuk ke tim utama Yamaha untuk musim 2021. Menurutnya performa konsisten dan apik jadi kunci untuk rider muda bisa menembus ke tim utama.

“Yamaha sangat cepat dalam menentukan keputusan. Namun memang seperti itu pasar bekerja ketika ada pembalap muda yang membuktikan kualitasnya, itu berarti dia adalah pembalap yang kuat,” terang Marquez seperti dikutip dari GPOne.

“Mereka menyusun tim yang siap untuk menyongsong masa depan dan mereka jelas bakal jadi penantang gelar,” tambah pembalap yang menggunakan nomor motor 93 tersebut.

Seperti diketahui Yamaha memang baru saja mengumumkan Fabio Quartararo bakal jadi bagian tim utama untuk musim 2021. Quartararo menggantikan posisi Valentino Rossi dan akan ditandemkan dengan rider asal Spanyol, Maverick Vinales.

Marquez brothers revealed as Repsol Honda hold team launch

Comments